Facebook Membuka Messenger API Instagram Untuk Semua Pengembang

Facebook telah membuka Messenger API untuk Instagram. Musim gugur yang lalu, tes beta awal melihat perusahaan memberikan 30 pengembang dan 700 merek, termasuk perusahaan seperti Ford dan H&M, akses ke API. Dengan pengumuman hari ini, setiap pengembang yang ingin mulai membangun untuk platform dapat mengakses alat tersebut, dengan peluncuran bertahap https://www.abihp.com/ ke akun bisnis untuk diikuti. Paling sederhana, API memungkinkan merek dan bisnis untuk mengakses alat perpesanan Instagram ke dalam layanan dan aplikasi penjualan mereka yang ada, sehingga memudahkan karyawan mereka untuk mengirim pesan dari pelanggan.

Ini adalah sesuatu yang perusahaan sudah izinkan untuk dilakukan bisnis di Facebook. Ini adalah contoh lain bagaimana Facebook menyatukan semua aplikasi obrolannya yang berbeda. Sejak akhir musim panas lalu, Anda dapat memilih pengalaman perpesanan baru Instagram, memungkinkan Anda untuk menghubungi pengguna Facebook yang tidak memiliki akun Instagram. Ini juga merupakan langkah yang membuat Facebook semakin mengembangkan fitur belanja Instagram. Menurut perusahaan, 90 persen pengguna Instagram mengikuti setidaknya satu bisnis, dan kami telah melihatnya bersandar pada aspek platform tersebut dengan memperkenalkan fitur seperti keranjang belanja dalam aplikasi.

Penambahan maksimum setara dengan 4,5 juta GPU, menurut McCarron, sementara AMD dan Nvidia menjual hampir 22 juta total chip grafis pada kuartal tersebut. Berdasarkan datanya, McCarron mengatakan bahwa GPU kripto aktual yang ditambahkan ke penambangan – termasuk chip khusus Nvidia – mendekati 1 juta hingga 2 juta unit GPU, kurang dari setengah dari kemungkinan penambahan 4,5 juta secara teoritis.

Saham AMD telah turun 11% tahun ini, karena saham Nvidia naik 29%. Indeks Semikonduktor PHLX naik 14% pada periode yang sama.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>